Please select your language..

Welcome !!!

Welcome to my Blog !!! Don't forget to fill the shout box.. Please enjoy my own Blog... =) "Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"


Harley Davidson

Pada suatu hari Budi sedang mengendarai mobil Ceria miliknya,, lalu saat melintas di jalan raya ia disalip kendaraan disebelah kirinya, ternyata yang menyalip adalah sebuah Harley Davidson dan dengan lantang pengendara itu berteriak kearah Budi,
"Hei !!! Pernah naik Harley ga!?"
Wah sombong sekali pegendara Harley ini menurut Budi, maka ia mengerahkan seluruh kemampuan mobilnya untuk menyalip Harley itu lagi, dan akhirnya Harley tersebut ada dibelakang mobil Budi. Tidak lama harley itu menyusul lagi dan berkata hal yang sama,
"Hei !!! Pernah naik Harley ga!?"
Karena sudah merasa kesal maka akhirnya Budi tidak menyalipnya lagi dan hanya jalan seperti biasa..
Tidak lama kemudian mobilnya terhenti karena macet, saat melihat kedepan ternyata terjadi kecelakaan..Budi pun langsung berlari kedepan, lalu ia melihat ternyata yang mengalami kecelakaan adalah pengendara Harley tadi..kemudian kata sang pengendara Harley kepada Budi..
"Hei,, Lu pernah naek Harley ga?"
"Sudah mau mati masih sombong lagi !!!" balas Budi
"Bukan gitu,,saya itu mau nanya dimana remnya, saya itu ga bisa ngerem makanya saya nanya anda uda pernah naek harley lom.."

hahahahahahhahahahahahahahahahaha


4 comments:

Darryl | January 8, 2009 at 1:19 PM

bruakakakakkaka..............................
asle3x...
luthu Jul.......
kek na gw penah baca ini, tp gw lupa d mn... ha8
^^

Ocim | January 8, 2009 at 8:26 PM

wkakakaks..udah mau mati malah nanya REm ...hahaha

Kevin Jery - XI IPA B / 21 | January 8, 2009 at 8:53 PM

asli...lucu

kaitougradea | January 9, 2009 at 10:51 PM

bwahahahaha goblok bgt ,cman tetep msi blom slucu yg crita mengharukan ,ni crita da lma kn ???

Post a Comment

Thx for Comment !!!

My Menu

    http://www.joelioujesus.blogspot.com


    My status

My Index

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Iklan / Advertisement



Julio Reinaldo © 2008. Blog design by Randomness