Please select your language..

Welcome !!!

Welcome to my Blog !!! Don't forget to fill the shout box.. Please enjoy my own Blog... =) "Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"


Klikajadeh

Hallo,, waduh2 banyak tugas niyh sampe bner2 ga bisa posting apa-apa..
Hari ini saya ingin bercerita lagi dengan mereka yang sudah mempunyai rekening di Bank..
tidak jauh2 dari klikrupiah..sekarang saya menemukan suatu website baru yang juga mirip seperti klikrupiah...PTC !!! yah btul !!!
sama,, di klikajadeh kita juga mendapat 100 rupiah per klik,,namun ada bonus 500 rupiah untuk anda bila anda mendaftar cepat2 karena, website ini baru dibuka,,maka anda berpeluang mendapatkan bonus tersebut...saya juga sudah mendapatkannya..bari klik 1 kali,,saya uda dapet 1000 rupiah..saya tidak perlu banyak kata lagi,,buruan daftar melalui saya..
anggaplah ini sebagai ganti informasi yang saya berikan..anda bisa klik disini...
lalu tinggal daftar..

1. klik "daftar sekarang"
2. isikan semua form yang diinginkan..
3. klik "daftar deh!"
4. lalu anda klik "view ads"
5. kemudian anda klik iklan yang ada...satu-satu y..jgan sekaligus..
6. tunggu sampai iklan membuka tab baru dan memulai hitungan mundur dibagian atas,,lalu anda dapat keluar setelah ada tanda "ok deh" atau apapun,,(krn bervariasi..)
7. lalu ulangi langkah 4 sampai semua iklan habis..

bagi anda yang ingin penjelasan,anda dapat menulisnya di comment atau melihatnya di artikel saya tentang klikrupiah disini..

hanya satu yang saya tekankan disini..anda tidak memberi modal apapun ataupun membeli produk sesuatu,,anda hanya mengklik..tidak ada salahnya mencoba..

Ayo daftar dengan link saya..anda juga bisa klik banner saya..=)
Salam Damai..



6 comments:

Anonymous | January 22, 2009 at 3:19 AM

kita tukeran reff gmn bos ?

http://www.247bux.com/?r=simupeng

Anonymous | January 22, 2009 at 3:21 AM
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous | January 23, 2009 at 12:22 AM

Sip juga tuh...

MAs... kenapa link membuat menu accordion g bisa dibuka????

Wins | January 23, 2009 at 5:59 AM

udah dpt earningya belum??

Anonymous | January 23, 2009 at 6:20 AM

Saya juga ada refernsi PTC2 mas. mampir ya

Anonymous | April 15, 2012 at 1:30 AM

mas...
ada gak program beli referall...??
dan gimana perhitunganya??

Post a Comment

Thx for Comment !!!

My Menu

    http://www.joelioujesus.blogspot.com


    My status

My Index

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Iklan / Advertisement



Julio Reinaldo © 2008. Blog design by Randomness