Please select your language..

Welcome !!!

Welcome to my Blog !!! Don't forget to fill the shout box.. Please enjoy my own Blog... =) "Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"


AXIS

Hallo semuanya !!!
Saya akan memberitakan sesuatu yg mgkn akan sangat berguna !!!!
Saya akan sedikit mempromosikan barang yang bernama AXIS (Baik y...) hehehehe
Saya adalah salah satu pemakai kartu AXIS, saya aktifkan kartu itu sejak 24 Desember..
Inget iklan AXIS yg "Kalau anda aktifkan kartu axis sblm 2009 maka anda akan mendapat bonus 1000 sms dan 1000 mms setiap bulan sepanjang tahun 09.."
It dari segi SMS..
Dari segi telpon, baru kemarin ini AXIS mengadakan promo lagi yang menerangkan "AXIS Akrab" yaitu dengan mendaftarkan 8 no AXIS ke *123# maka setiap dan setiap jam, setiap menit, setiap detik kita nelpon ke 8 orang it hanya 1 rupiah per nelpon !!!
Tadinya saya sempet ragu, jadi saya telpon ke operator AXIS dan promo ini benar, dan karena saya memakai AXIS sebelum 09 maka saya mendapat promo tersebut, dengan kata lain di tahun 2009 nanti setiap bulannya saya akan sms gratis dan nelponnya 1 rupiah per nelpon ke sesama dan ke 8 orang itu...baik y!!!!
Info lengkap harap lihat dan hubungi di sini.


1 comments:

Kevin Jery-- | January 6, 2009 at 8:07 PM

udah 2009 ini ~_~
jul,,mank u dibayar brp bwt promosiin ene???
hahahahahahaa

Post a Comment

Thx for Comment !!!

My Menu

    http://www.joelioujesus.blogspot.com


    My status

My Index

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Iklan / Advertisement



Julio Reinaldo © 2008. Blog design by Randomness