Please select your language..

Welcome !!!

Welcome to my Blog !!! Don't forget to fill the shout box.. Please enjoy my own Blog... =) "Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"


The Shortcut

Hallo,, aduh uda lama ga posting niyh, jadi ga enak..hehehe
ya maklumlah uda mulai masuk sekolah lagi, apalagi sekolah akan dimajukan menjadi jam 6.30 pagi maka akan tambah sibuk lagi..tapi saya akan berusaha mencari kesempatan yang ada untuk membuat postingan yang baru..
kali ini saya akan memposting tentang The Shortcut yang ada dsebelah kiri blog saya, ia akan selalu mengikuti blog kita untuk turun kebawah, ini juga akan memudahkan kita karena kita tak perlu naik mencari dimana link ini dan link itu, semua link yang biasa kita pakai akan ada di shortcut it..
Mari ikuti langkahnya !!!
  • Download file ini (ssm.js) dan ini (ssmItem.js)
  • Buka file ssmItem.js dengan menggunakan notepad lalu mulailah untuk bereksperimen, gantilah menurut keinginan anda, lihat dulu, lalu mulailah mengganti setingan2 yang ada, anda juga bisa mengubah link2 yang ada(Saya yakin anda pasti bisa, cobalah dulu, saya juga tadinya tidak bisa, tapi saya mencoba mengerti dan akhirnya saya bisa melakukannya, "Segala sesuatu yang kita lakukan sendiri pasti hasilnya akan lebih memuaskan" lowh kok malah ceramah? hehehehe), setelah itu simpan perubahannya
  • kemudian upload 2 file tersebut ketempat hosting yang biasa anda gunakan (kalau saya biasa menggunakan geocities, gratis jika mempunyai account yahoo)
  • Masuk ke dashboard blogger anda, lalu Tata Letak (Layout) - Edit HTML
  • lalu masukkan code ini tepat di atas
  • Ganti yang "ini" dengan alamat sssm.js yang sudah anda upload, juga ganti yang "itu" dengan alamat ssmItem.js yang sudah anda upload
  • Klik simpan perubahan, selesai deh..hehehehehe
  • Selamat Mencoba !!!

3 comments:

The_Real | January 8, 2009 at 1:24 PM

Bah...!! ribet Jull.....
ksh taw na secara singkat padat jelas aj kek... ha8....

Nama : Julio Reinaldo Latidjan | January 8, 2009 at 5:49 PM

ituda pling singkat ryl..lakukan pasti bisa..SMP pernah HTML kn? hahahhaa

Nathaniel Wangsaputra | January 11, 2009 at 8:16 PM

tetep ribut jul..kykny gw harus kermh lu ne..

Post a Comment

Thx for Comment !!!

My Menu

    http://www.joelioujesus.blogspot.com


    My status

My Index

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Iklan / Advertisement



Julio Reinaldo © 2008. Blog design by Randomness