Please select your language..

Welcome !!!

Welcome to my Blog !!! Don't forget to fill the shout box.. Please enjoy my own Blog... =) "Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"


Materi Ulum Gasal

Hai para makhluk kelas XI SMAK ST taon 07-08..
untuk Materi ulum agama download disini y..
untuk yang mao rangkuman dari materi ulum tadi klik disini..
Tapi gua ga bertanggung jawab atas isinya, salah atau tidak, lengkap atau tidak dsb, tapi yang pasti ini menurut gua c mayan membantu..
Kisi - Kisi Ulum agama..
tambahan Arti dan makna Gereja..
Kalo download yang tambahan arti dan makna gereja itu liat yang hlmn 2 aj,,yg hlm 1 ga usah..
o iy, laen kali berkunjung lagi ke blog gua y..
n sekarang yang uda pada tanggung buka blog gue, baca y isi2nya..
oh iy, jangan lupa isi shout boxnya..
thx semoga membantu..
GBU..

Niyh sekalian yang buat inggris yang Idiom..
halaman 1
halaman 2

1 comments:

eg | December 8, 2008 at 2:56 PM

sep jul,,
hahha
ga usah ribet2 nyari

Post a Comment

Thx for Comment !!!

My Menu

    http://www.joelioujesus.blogspot.com


    My status

My Index

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Iklan / Advertisement



Julio Reinaldo © 2008. Blog design by Randomness