Please select your language..

Welcome !!!

Welcome to my Blog !!! Don't forget to fill the shout box.. Please enjoy my own Blog... =) "Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"


Sang Timur Choir (ST Choir)

Hello,, ketemu lagi dhe...

hehehe..

Saya lebih bersemangat buat nulis - nulis di blog saya yang ini daripada blog pertama saya..

O iy,,,Hari ini .... .... .... !!!!!!!

tepatnya barusan.......

jem 12.30 WIB disiarin lowh acara Mimbar Agama Katolik yang didalamnya ada Romo Agis Triatmo O.Carm dan juga ST Choir, di dalem ST Choir juga ada Saya,,mungkin saya blum pernah kasih tahu y,,,ya sekarang saya kasi tahu dhe...

Saya anggota ST Choir dari kelas 1 SMA,,dulu lum bisa nyanyi mpe sekarang bisalah nyanyi..hehehe (walopun kdang2 fals..)

Tadi pagi itu sekitar jam 10, saya dan rekan - rekan ST Choir pergi ke TVRI..

Tadi nya mau Live, tapi berhubung RI 1 alias Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan keputusan atau pengumuman bahwa BBM jenis Premium dan Solar menjadi masing - masing secara berturut - turut Rp. 5.000,00 dan Rp. 4.800,00..

Haisyah, bukan itu yang mau dibahas tapi soal Choir...

iy, tadinya mao live tapi karna adanya hal tadi yasutralah, mao tak mao siaran ditunda, tapi tetep take syutingnya tadi,,n jem 12.30 saya sempet nonton dhe..

Bagi yang pgen liat tapi ketinggalan ato bagi anggota choir yang ga sempet liat,,tinggal donlod aj di blog ini..tapi suaranya kecil, jadi mending buka di hape, trus tempelin speakernya ke telinga anda pasti kedengaran...hehe

anggota Choir yang buat TVRI itu cuma ada 12 orang..

Sopran - Jeje, Gladys, Putri dan Ella

Alto - Jacqueline, Herly, Dian

Tenor - Gilar - Leo (Batek)

Bass - Julio, Marcel

Organis - Hana

Dirigen / Konduktor - Pak Tri Widodo





cuma ada 2 karena yang sempet ngerekam cuma 2 itu, sebenarnya c ada yang Hai Angkatlah Kepalamu, tapi cuma setengah bagi yang mau, tinggalin komen aj ato tisam di shoutbox,,jadi nanti baru diposting...

Enjoy,,..!!

0 comments:

Post a Comment

Thx for Comment !!!

My Menu

    http://www.joelioujesus.blogspot.com


    My status

My Index

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Iklan / Advertisement



Julio Reinaldo © 2008. Blog design by Randomness