Please select your language..

Welcome !!!

Welcome to my Blog !!! Don't forget to fill the shout box.. Please enjoy my own Blog... =) "Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"


Uang Cari Anda

Hallo, berjumpa lagi dengan saya.
Saya lagi senank, karena ternyata 2 hari yang lalu saya mendapatkan hasil pertama saya dari KumpulBlogger (Penyedia layanan iklan).
Saya baru 2 minggu yang lalu mendaftarkan diri ke Kumpul Blogger, tapi tak di sangka saya sudah mendapatkan hasil yang pertama, walaupun baru yan pertama tapi saya sangat senang.

Saya akan menjelaskan sedikit tentang Kumpul Blogger,, Kumpul Blogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.
Jadi tugas kita hanyalah menyediakan ruang untuk menaruh iklan dari kumpul blogger..tentunya anda harus register dulu ke KumpulBlogger dengan cara pilih shortcut yang ada di sebelah kiri blog saya, lalu klik KumpulBlogger..
Ga kebayang kan bisa dpet duit cuma masang iklan duank, kita ga perlu kerja berat2..hehehehehe

Bagi pemasang iklan juga bisa memasang iklan ke kumpul blogger, caranya klik aj mini banner yg ada dikanan blog saya bagian advertisement..nanti kalia akan di bawa ke kumpul blogger..
Untuk lebih jelasnya langsung saja ke KumpulBlogger.
Tetapi penyedia layanan iklan juga ada beberapa, bukan hanya kumpulblogger saja, jadi apabila anda ingin tahu bagaimana cara2nya klik saja advertisement yang ada disebelah kanan blog saya, itu banyak artikel yang dapat anda cari tahu bagaimana sistim kerjanya dan hasilnya pun berbagai macam, ada yang hasilnya pake dollar dkk..pengen nyoba kan? silahkan mulai bisnis online anda sekarang !!!

Ingat !!! Sudah bukan jamannya lagi anda cari uang, tapi kita sekarang dituntut untuk menciptakan suatu sistem dimana ita dapat membuat Uang yang mencari kita..
Gud Luck !!!
=)

3 comments:

Anonymous | January 8, 2009 at 8:24 PM

saya sudah ikutan program ini dan hasilnya lumayan lah menutupi biaya untuk rokok dalam seminggu

kaitougradea | January 9, 2009 at 10:54 PM

baah swt ,cman keren jga c ha3x ,da dpet brpa tu bos ???

luangus | January 28, 2009 at 8:51 PM

gue juga uda ikutan bro! ya sambilan buat ngramain blog!! heee!!

Post a Comment

Thx for Comment !!!

My Menu

    http://www.joelioujesus.blogspot.com


    My status

My Index

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Iklan / Advertisement



Julio Reinaldo © 2008. Blog design by Randomness